Radar Radio

Daerah

Tiap Pagi, Kesibukan Ini Dilakukan Anggota Polsek Gedongtataan

Foto Ist

PESAWARAN-Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan cegah terjadinya kemacetan serta kecelakaan lalu lintas, Polsek Gedongtataan Polres Pesawaran setiap pagi melaksanakan pengaturan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Gedung Tataan Kabupaten Pesawaran, Rabu (19/12/2018) Pukul 07.00 Wib.

Giat ploting pagi tersebut dilaksanakan saat aktifitas lalu lintas di Kecamatan Gedung Tataan ramai yakni dimulai dari Pukul 06.30 hingga 08.00 Wib.

Kegiatan tersebut dititik beratkan di tempat rawan kemacetan seperti persimpangan yang ramai arus lalu lintasnya seperti Pertigaan Tugu Coklat, Perempatan Tugu Pengantin, Depan Sekolah, Depan SPBU Taman Sari, Depan rumah ibadah, Pasar serta jalur utama wilayah jalur lintas barat.

Kapolsek Gedongtataan Polres Pesawaran Kompol Mufhian Somad, SH mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro SI.k, SH menerangkan, Bahwa anggota kami Polsek Gedung Tataan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang memulai aktifitasnya di pagi hari dengan menempatkan anggota ditempat yang dianggap rawan kemacetan dan rawan kecelakaan lalu lintas.

”Diharapkan warga masyarakat khususnya Kabupaten Pesawaran untuk selalu berhati-hati dalam mengendarai sepeda motor maupun kendaraan roda empat dan selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta petunjuk oleh petugas Polri yang ada dilapangan demi mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas maupun kemacetan lalu lintas,” pungkasnya (Acp)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

Radar Radio adalah jaringan media yang menyajikan berita terkini dan merupakan bagian dari Radar Lampung Group – Fajar Indonesia Network (FIN).


GRAHA PENA LAMPUNG
Jl. Sultan Agung No. 18, Kedaton, Bandar Lampung Telp : (0721) 782306

Copyright © 2018 Radar Radio

To Top