Daerah

Soal Keindahan Wilayah, Kapolsek Natar Apresiasi Camat

NATAR – Kapolsek Natar mengapresiasi kinerja Camat Natar dan mengajak kepala desa jaga kondusifitas jelang Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden (Pileg dan Pilpres) 2019, pada rapat koordinasi tingkat Kecamatan Natar di Aula Bukkuk Djadi, Rabu (9/1).

Kapolsek Natar AKP Hendy Prabowo mengatakan, bahwa tugas dan tanggung jawab yang luar biasa di Polsek yang paling besar di Lampung ini menjadi kebanggaan untuknya.

“Saya juga mengapresiasi Camat Natar Drs. Koharuddin yang selalu memikirkan bagaimana menjaga kebersihan dan keindahan Kecamatan Natar, karena yang pertama wisatawan atau pejabat lihat itu Kecamatan Natar,” katanya.

Selain itu, ia mengajak kepala desa untuk menjaga kerukunan dan kedamaian di tengah-tengah masyarakat yang majemuk di tahun politik ini.

“Karena di Kecamatan Natar ada 560 TPS dan mencoblos lima surat suara. Maka dimulai dari desa ini lah suasana yang kondusif harus diciptakan,” jelas dia. (dms)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

Radar Radio adalah jaringan media yang menyajikan berita terkini dan merupakan bagian dari Radar Lampung Group – Fajar Indonesia Network (FIN).


GRAHA PENA LAMPUNG
Jl. Sultan Agung No. 18, Kedaton, Bandar Lampung Telp : (0721) 782306

Copyright © 2018 Radar Radio

To Top