Daerah

Sejarah Tercipta !, Natar Fair Terselenggara

NATAR – Sejarah baru tercipta, bila biasanya pameran pembangunan dihelat pada tingkatakan pemerintah provinsi atau kabupaten/kota. Ini, Pemerintah Kecamatan Natar yang melakukan kegiatan pameran pembangunan yang bertajuk Natar Fair 2018, di Lapangan Desa Tanjungsari, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selata, dibuka Jum’at (14/12).

Selain memamerkan pencapaian pembangunan di seluruh desa se-Kecamatan Natar, kegiatan tersebut juga diisi oleh produk-produk khas masing-masing desa dan setiap harinya dimeriahkan oleh pertunjukan seni yang ada di setiap desa se-Kecamatan Natar.

Kepada www.radarradio.co.id, Camat Natar Drs. Koharuddin menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk menginformasikan kepada masyarakat terkait pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah desa dan menggali potensi yang ada di setiap desa se-Kecamatan Natar.

“Kegiatan ini merupakan ajang media informasi kepada masyarakat bahwa desa sudah melaksanakan kegiatan sesuai dengan apa yang menjadi harapan masyarakat,” katanya.

Perhelatan tersebut patut diacungi jempol, sebab faktanya baru kali ini pada level Kecamatan mampu menghadirkan pameran pembangunan tersebut. Salah seorang pengunjung Dewi mengatakan, awalnya ia tidak percaya bila ada Natar Fair. “Lihat di media online katanya ada pameran, yaudah langsung ajak keluarga kesini. Lihat-lihat pengen tau seperti apa. Ternyata bagus juga bisa lihat karya dari desa-desa,” katanya. (dms)

Berikut penjelasan Camat Natar Koharuddin :

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

Radar Radio adalah jaringan media yang menyajikan berita terkini dan merupakan bagian dari Radar Lampung Group – Fajar Indonesia Network (FIN).


GRAHA PENA LAMPUNG
Jl. Sultan Agung No. 18, Kedaton, Bandar Lampung Telp : (0721) 782306

Copyright © 2018 Radar Radio

To Top