Radar Radio

Daerah

“Pasukan” Senam Jantung Sehat Bagi-bagi Takjil

LAMPUNGSELATAN – Para pengurus Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Lampung Selatan, BPKJ dan KJS desa bersama-sama terjun membagikan ribuan takjil di Jalan Raya Karang Anyar, Desa Karang Anyar, Kecamatan Jatiagung, Senin (13/5).

Sebagian pengurus YJI Cabang Lamsel, BPKJ dan KJS langsung menyebar ke berbagai titik di beberapa ruas jalan tersebut, sambil menenteng kardus berisi paket takjil yang akan dibagikan.

Aksi pengurus-pengurus cantik YJI Cabang Lamsel, BPKJ dan KJS itu membagi paket takjil mengundang perhatian pengendara yang melintas. Bahkan tak sedikit warga sekitar yang menyaksikan kegiatan itu berkerumun di sisi jalan.

Tanpa peduli dengan debu dan asap kendaraan yang menerpa, semua pengurus YJI Cabang Lamsel, BPKJ dan KJS menyambangi pengendara yang melintas satu per satu, sambil memberikan kemasan paket takjil.

Ketua YJI Cabang Lamsel Winarni Nanang Ermanto mengatakan, bahwa kegiatan bagi-bagi takjil dilakukan untuk menunjukkan sikap saling berbagi kepada mereka yang tengah menjalankan ibadah puasa, khususnya para pengendara yang masih berada di tengah perjalanan.

“Kita peduli dengan saudara-saudara kita yang masih berada di jalan saat memasuki waktu berbuka puasa, makanya kita terjunkan seluruh pengurus dan anggota YJI Cabang Lamsel untuk membagi-bagikan takjil pada hari ini. Total ada sekitar 1.200 paket takjil yang kita bagikan tadi,” kata Istri Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto itu.

Sementara itu, Sekretaris YJI Cabang Lamsel Rosdiana Ariswandi mengatakan, bahwa pihaknya sengaja memilih untuk melakukan kegiatan ini di jalan raya Desa Karang Anyar karena pengendaranya ramai yang melintas dan warganya juga ramai, sehingga paket takjil yang dipersiapkan bisa habis dibagikan.

“Bahkan ada pedagang makanan yang berjualan di sekitar sini diborong semua oleh Ketua YJI Cabang Lamsel untuk dibagikan lagi. Harapannya kegiatan ini bisa kita lakukan di masing-masing kecamatan se-Kabupaten Lampung Selatan,” pungkasnya. (dms)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

Radar Radio adalah jaringan media yang menyajikan berita terkini dan merupakan bagian dari Radar Lampung Group – Fajar Indonesia Network (FIN).


GRAHA PENA LAMPUNG
Jl. Sultan Agung No. 18, Kedaton, Bandar Lampung Telp : (0721) 782306

Copyright © 2018 Radar Radio

To Top