Berita Utama

Nanang Ngaku Tidak Pernah Dilibatkan dalam Proyek

Foto Dimas - Nanang Ermanto saat memberikan kesaksian dalam sidang lanjutan dugaan fee proyek infrastruktur Lampung Selatan dengan terdakwa Gilang Ramadhan, di Pengadilan Tipikor Tanjungkarang, Bandarlampung, Rabu (14/11).

Bandarlampung – Dalam sidang lanjutan kasus dugaan fee proyek Lampung Selatan,
Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto hadir sebagai saksi. Dia menyampaikan, selama menjabat Wakil Bupati Lamsel sejak 2015, Nanang mengaku tidak pernah dilibatkan dalam proyek-proyek infrastruktur di Lampung Selatan.

Tugas dan fungsi pokoknya hanya sebatas menandatangani surat pengajuan cerai pegawai, mewakili upacara, mewakili tilugas Bupati apabila ada pertemuan di luar daerah dan tidak ada pembagian tugas yang jelas.

“Tidak yang mulia, sejak jadi Wabup saya tidak pernah dilibatkan proyek. Apalagi untuk mengetahui anggaran-anggaran yang ada. Terkait pertemuan dengan kepala-kepala dinas tidak pernah. Diberi kewenangan juga tidak pernah, apalagi mengenal kepala-kepala dinas itu,” ujarnya.

Pernyataan Nanang tersebut langsung ditanggapi Mien. Menurutnya, Nanang telah memberikan kesaksian yang terkesan janggal. “Agak aneh juga ya, anda Wabup tapi tidak pernah kenal dengan para kepala dinas dan tidak tahu anggaran-anggaran satker,” tukas dia. (dms/rnn/rdo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

Radar Radio adalah jaringan media yang menyajikan berita terkini dan merupakan bagian dari Radar Lampung Group – Fajar Indonesia Network (FIN).


GRAHA PENA LAMPUNG
Jl. Sultan Agung No. 18, Kedaton, Bandar Lampung Telp : (0721) 782306

Copyright © 2018 Radar Radio

To Top