Radar Radio

Daerah

Nanang Lantik Pj Kades Banjaragung Yudi Kasuma

LAMPUNGSELATAN – Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto melantik Pjs. Kepala Desa Banjar Agung, Kecamatan Jati Agung di lapangan desa setempat, Rabu (29/5).

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengatakan, bahwa memang sengaja pihaknya mengambil sumpah Pjs. Kepala Desa pada sore hari di bulan suci Ramadhan ini untuk sekaligus pemerintah kabupaten bersilaturahmi dengan masyarakat setempat.

“Semoga kepala desa yang baru dilantik ini bisa amanah dan melayani masyarakat dengan baik,” katanya.

Kemudian, ia berterima kasih kepada para tokoh yang telah mensukseskan pemilihan presiden (pilpres) dan pemilihan legislatif (pileg) dengan aman dan kondusif. Maka dengan akan digelarnya pemilihan kepala desa (pilkades) serentak pada tahun ini khususnya di Kecamatan Jatiagung diharapkan bisa berjalan dengan aman, kondusif dan sukses juga.

“Pesan saya kepada Pjs. Kepala Desa Banjar Agung agar selalu kordinasi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda untuk kemajuan desa ini,” ujar dia.

Sentara itu, Pjs. Kepala Desa Banjar Agung Yudi Kasuma mengatakan, setelah dilantik oleh Plt. Bupati Lamsel, ia akan langsung bergerak mengabdikan diri untuk melayani masyarakat dan membangun Desa Banjar Agung yang lebih baik lagi.

“Saya berterima kasih kepada Pak Bupati yang telah secara langsung melantiknya di hadapan warga desa setempat. Saya juga berharap kepada masyarakat agar bisa berperan serta membantunya membangun desa ini,” pungkas Yudi. (adv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

Radar Radio adalah jaringan media yang menyajikan berita terkini dan merupakan bagian dari Radar Lampung Group – Fajar Indonesia Network (FIN).


GRAHA PENA LAMPUNG
Jl. Sultan Agung No. 18, Kedaton, Bandar Lampung Telp : (0721) 782306

Copyright © 2018 Radar Radio

To Top