Radar Radio

Pendidikan

Murid SDN 3 Brantiraya Wakili Natar di O2SN Lamsel

Lampung Selatan – SDN 3 Brantiraya, Kecamatan Natar mulai melakukan sejumlah peningkatan kapaitas prestasi murid maupun kenyamanan lingkungan sekolah.

Dari pantauan www.Radarradio.co.id, sekolah ini menata halaman sekolah dengan mempercantik taman yang ada di depan tiap ruang kelas. “Pertama kami lakukan pembenahan sanitasi kemudian menata ruang perpustakaan. Tahun ini kami mempercantik halaman dengan mendesain taman dengan berbagai macam tanaman,” ujar Kepala SDN 3 Brantiraya Weda Herawati, S.Pd.

Pihaknya juga saat ini sedang mengupayakan pengadaan musala untuk memberikan sarana ibadah bagi guru dan murid. “Memang belum begitu urgen karena tepat di depan sekolah kami ada musala milik masyarakat jadi kami bisa salat duha di situ,” ujarnya.

Untuk prestasi murid, sekolah ini juga serius mengawal demi anak mendapatkan hasil maksimal di tiap even. “Alhamdulillah kami mewakili Natar untuk ke tingkat kabupaten dalam O2SN,” tegas Weda.

Cabang olah raga Bulutangkis atas nama Pandu Wibowo kelas IV juara di tingkat kecamatan dalam O2SN dan hari ini sedang bertanding di tingkat kabupaten. “Iya hari ini Pandu bertanding di Kalianda, kami selaku pihak sekolah selalu mendukung penuh dan mudah-mudahan murid kami bisa meraih prestasi seinggi mungkin,” tandasnya. (RDO)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

Radar Radio adalah jaringan media yang menyajikan berita terkini dan merupakan bagian dari Radar Lampung Group – Fajar Indonesia Network (FIN).


GRAHA PENA LAMPUNG
Jl. Sultan Agung No. 18, Kedaton, Bandar Lampung Telp : (0721) 782306

Copyright © 2018 Radar Radio

To Top