Radar Radio

Bisnis

Lezatnya Bebek Bakar Kalasan di Sambal Alu, Berani Coba??

BANDARLAMPUNG – Penikmat kuliner di Bandarlampung pasti sudah tidak asing dengan rumah makan yang satu ini, rumah makan ini menyajikan sambalnya dengan cara yang tidak biasa yaitu dengan tempat untuk menumbuk sambalnya atau yang lebih di kenal dengan nama alu.

Sekarang rumah makan ini sudah memiliki 2 cabang di Bandarlampung yaitu di Jalan Sultan agung no. 20 wayhalim, Bandar Lampung dan Jalan Pramuka No. 17, Rajabasa, Bandar Lampung.

Menutur Marketing rumah makan sambal alu rumah makan ini menyediakan banyak varian menu tapi tetap andalan dari rumah makan itu ialah terletak pada sambelnya ada sambel alu dan varian sambal baru yaitu sambel cikur. “Sambel cikur adalah sambel yang di beri campuran kencur,” kata Bella Marketing Sambal Alu.
Selain itu, lanjutnya, juga ada tambah menu-menu Baru yaitu Nasi Cikur disajikan khusus untuk hari jumat, sabtu, minggu dari jam 2 siang sampai stok habis, Bebek Bakar Kalasan dengan harga 24 ribu/porsi, Bebek Bakar Pedas 26 ribu/porsi dan Tim Peda Tempoe Dulu 15 ribu/porsi.

“Nasi Cikur bentuknya mirip dengan nasi liwet berwarna hitam & beraromakan kencur yang menggoda, dengan olahan yg khas, sedangkan Bebek bakar pedas spesial yang membedakannya adalah cara membakarnya hingga membuat daging bebek menjadi empuk dan lembut, serta rasa pedas yang menggoyang lidah.
Tim Peda Tempoe Doloe di masak dengan cara dikukus dan ada campuran petainya, ” beber Bella.

Rumah makan ini buka dari pukul 10 pagi sampai pukul 9 malam, khusus hari jumat buka pukul 1 siang. Selain itu ada juga paket nasi ada Paket minimalis, paket cumi & paket komplit. Paket minimalis dengan isi nasi liwet + ayam + es teh manis dengan harga 24 ribu/porsi, Paket cumi dengan isi nasi, + ayam + cumi-cumi hitam + es teh manis dengan harga 30 ribu/porsi,
Paket komplit dengan isi nasi + ayam + cumi + tempe tahu + es teh manis harga 33 rbu semua paket ini sudah dengan tambahan lalapan & sambal. Dan juga nasi kotak mulai dari harga 20.500 ribu/kotak aja sudah air mineral dan buah.
Promo dan diskon bekerjasama dengan gofood. Free nasi & sambal sepuasnya. (Snd)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

Radar Radio adalah jaringan media yang menyajikan berita terkini dan merupakan bagian dari Radar Lampung Group – Fajar Indonesia Network (FIN).


GRAHA PENA LAMPUNG
Jl. Sultan Agung No. 18, Kedaton, Bandar Lampung Telp : (0721) 782306

Copyright © 2018 Radar Radio

To Top