Radar Radio

Berita Utama

Kekasih Vanessa Angel Tetap Cinta

Foto Fin

///Kekasih Vanessa Angel Tetap Cinta///
JAKARTA -Di tengah panasnya suhu politik menjelang Pilpres 2019, aktris Vanessa Angle berhasil mengalihkan perhatian publik dengan kabar yang mengejutkan. Ya, perempuan yang dikenal sebagai aktris FTV ini diciduk Polda Jawa Timur Sabtu (5/1), karena kedapatan tengah berhubungan intim dengan pria yang bukan pasangan sah di sebuah kamar hotel di Surabaya.
Hingga sekarang, publik masih bertanya-bertanya siapa sosok pengusaha yang rela mengeluarkan uang Rp80 juta untuk mengencani Vanessa. Meskipun Polda Jatim sudah mengungkap nama pengusaha tersebut.
Kasubdit V Siber Polda Jatim AKBP Harissandi membenarkan, bahwa pihaknya mengamankan pria yang berada di dalam kamar bersama artis VA.
“Sudah kami periksa yang bersangkutan dan sudah dimintai keterangan terkait prostitusi artis,” ujar Harissandi di Mapolda Jatim, Minggu (6/1).
Lebih lanjut ia mengatakan, pria yang menggunakan layanan prostitusi artis ini merupakan orang tajir dan pengusaha di Surabaya.”Ya itu pria yang bersama artis adalah seorang pengusaha di Surabaya,” bebernya.
Harissandi menyebut pemesan kedua artis tersebut adalah Rian atau berinisial R, seorang pengusaha tambang yang diduga berlokasi di Lumajang Jawa Timur. Ia tidak menjelaskan secara pasti jenis tambang yang digeluti Rian hingga berani membayar tarif Rp80 juta short time.
Beredar kabar bahwa di Lumajang mayoritas tambang pasir sehingga kuat dugaan, Rian adalah salah satu dari sekian banyak pengusaha tambang pasir di Lumajang.
Pria tersebut diperiksa hanya berlangsung beberapa jam. Setelah itu, polisi melepas Rian karena statusnya hanya sebagai saksi. Karena tidak ada undang-undang yang menjerat.
“Pasalnya yang kita terapkan mucikari, karena penyedianya kan mucikari,” terangnya lagi.
Setelah dimintai keterangan oleh penyidik, Vanessa Angel danAvrellya Shaqilla akhirnya dibebaskan. Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, kedua aktris tersebut wajib lapor setiap Minggu demi kepentingan penyelidikan.
Kendati diperbolehkan pulang, tidak menutup kemungkinan status Vanessa dan Avrellya ditingkatkan dari saksi menjadi tersangka. Semua bergantung dari proses penyelidikan.
Polisi juga sudah memblokir rekening keduanya untuk kepentingan penyidikan. Selain itu, penyidik juga menyita barang bukti berupa ponsel, celana dalam para artis, dan lainnya-lainnya.
“Jika terbukti bahwa uang yang dihasilkan dari jasa transaksi seks, maka tak menutup kemungkinan ditingkatkan jadi tersangka,” ujar Frans Barung, Senin (7/1). Lebih lanjut Barung mengatakan kalau proses penyelidikan terhadap dua aktris ini masih terus berlanjut.
Dari hasil pengembangan lanjut ia, ada sekira 45 aktris yang terlibat dalam prostitusi online. Namun Polda Jatim belum merilis hasil pengembangan kasus tersebut.
Mencuatnya kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angle telah menarik perhatian publik. Bahkan pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea angkat bicara. Ia menantang semua pihak termasuk para wartawan untuk mengungkap siapa saja yang terlibat, termasuk konglomerat atau pejabat yang menggunakan jasa service artis tersebut.
“Tadi di Kopi Johny banyak pertanyaan tentang kasus prostitusi online yang diduga melibatkan nama seorang artis inisial V yang pernah jadi co host di Hotman Paris Show. Pertanyaannya begini, bang hotman konglomerat mana, pejabat mana yang sanggup bayar 2 jam hanya untuk…. gitu….,” kata Hotman dalam unggahan video di akun Instagram @hotmanparisofficial Minggu (6/1).
“Ini para wartawan, jangan cuma artisnya aja dong yang diekspos, kalau kau bisa temukan nama oknum konglomerat atau pejabat tersebut itu wartawan jempol yang kuat Rp80 juta per dua jam,” lanjut pria yang akrab disapa Bang Hotman ini.
Tak lupa Hotman Paris menuliskan keterangan pada unggahan video yang memperlihatkan dirinya berada di kolam renang. Hotman mengingatkan kepada para istri pejabat dan pengusaha agar menelusuri pesan instant dan sms suaminya.
“Semua istri pengusaha dan pejabat di Jatim agar periksa wa dan sms di hp suaminya! Razia buaya darat! Cukong rokok atau cengkeh?? Atau upeti ke pejabat? Hai oknum wartawan : kok tutup mulut? Di lobby apa sama si cukong? Di janjikan apa agar nama cukong rahasia? Knp cuma nama artis yg di ekspose? Aparat: kalau ekspose jangan cuma germo dan artis yg di pajang? Juga cukong nya! Jangan diskriminasi! Saat ini Si cukong akan rela habis seharga Iamborgini asal namanya tdk terekspose! Wao wao,” tulis Hotman.
Mantan kekasih Didi Mahardhika ini sempat diamankan pada Sabtu (6/1). Setelah menjalani pemeriksaan akhirnya ia dibebaskan. Sahabat Vanessa, Jane Shalimar menyempatkan diri menengok Vanessa dengan membawa serta pengacara untuk mengurus kasus Vanessa. Hingga akhirnya Vanessa berhasil keluar dari ruang penyidikan sekitar pukul 16.45 WIB
Usai pemeriksaan, Vanessa menyampaikan permintaan maaf kepada publik. “Saya Vanessa Angel menyampaikan permintaan maaf atas opini dan asumsi yang terbentuk di masyarakat,” kata Vanessa di Polda Jawa Timur, Minggu (6/10).
Dalam pernyataannya, Vanessa menyadari kesalahan dan kekhilafannya. Mantan kekasih Dwi Andhika ini juga meminta maaf telah membuat kegaduhan. “Saya menyadari bahwa kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan telah merugikan banyak orang,” katanya.
Kekasih Vanessa akhirnya buka suara lewat postingan di akun Instagram-nya, @bibliss_. Setelah Vanessa dibebaskan Sang kekasih mengunggah tangkapan layar dirinya yang sedang melakukan panggilan video dengan Vanessa.
Pada unggahan itu, terlihat mata Vanessa Angel sembab. Pacar baru Vanessa tersebut lantas menulis keterangan pada unggahan yang berisi pesan untuk sang pujaan hati.
“Bicaralah yang baik atau diam cepat pulang dan segeralah sembahyang @vanessaangelofficial #masyaallahtabarakallah,” tulisnya.
Kemudian, ia juga mengunggah foto dari halaman sebuah buku. Di halaman buku tersebut, bertuliskan kalimat-kalimat bijak terkait cara manusia dalam menghadapi musibah.
Pada keterangan fotonya, pacar Vanessa Angel pun menyebut, unggahan tersebut untuk para netizen. “Ayo netijen 2019 harus lebih baik lagi,” tulis pacar Vanessa berinisial D itu.
Sebelumnya, sahabat Vanessa Angel, Jane Shalimar menandai akun pacar sahabatnya itu lewat unggahan di Instagram Story. Jane Shalimar mengucapkan terima kasih kepada pacar Vanessa Angel.
Selain itu, ia meminta untuk segera menghubunginya. “De @bibliss_ please call me ASAP, take good care of her yaa,” tulis Jane Shalimar.
Kemudian, pada unggahan berikutnya, Jane Shalimar pun mengabarkan kode Vanessa Angel dibebaskan polisi. “Yeayyy pulang,” tulis Jane Shalimar.
Vanessa Angel pun muncul setelah diperiksa 1×24 jam oleh pihak kepolisian Polda Jatim terkait kasus prostitusi online artis. Dalam kasus ini, Vanessa Angel merupakan saksi sekaligus korban sehingga kini dibebaskan, tanpa ditahan.
Selain Vanessa, Avriellya Shaqqila, seorang model majalah dewasa yang terlibat dalam kasus prostitusi online meminta maaf usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Jatim, Minggu (6/1) petang.
Avriellya Shaqqila keluar dari ruang penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim setelah Vanessa Angel. Serupa dengan Vanessa Angel, dengan mengenakan dress warna cokelat dibalut dengan blazer hitam Avriellya meminta maaf dan mengaku bersalah di depan wartawan.
“Saya Avriellya meminta maaf kepada seluruh publik dan seluruh awak media. Mengenai saya yang telah membuat sebuah kesalahan dan kekhilafan khususnya saya meminta maaf kepada Kepolisian yakni Subdit V Cyber Crime dan Ditreskrimsus Polda Jatim dengan tindakan saya yang tidak patut dicontoh,” ujarnya sebelum meninggalkan Mapolda Jatim.
Dua tersangka TN dan ES yang berperan sebagai mucikari artis dan selebgram ini dikenakan Undang-Undang ITE Pasal 27 dan 45, kemudian Pasal 296 KUHP dan 506 KUHP terkait dengan penyedia jasa prostitusi baik secara elektronik maupun konvensional.
Akibat peristiwa ini manajer Vanessa Angel, Lydia mengakui berdampak pada pekerjaan Vanessa. Sebelum kasus ini, Vanessa sudah ada jadwal beberapa hari ke depan namun dengan terpaksa dibatalkan.
“Kerjasama pasti ada dampaknya, harusnya besok dia ada acara di TV Senen, Selasa, Jumat sudah ada jadwal. Pasti mau enggak mau aku harus menghadapi itu aku mohon permohonan maaf dan membatalkan,” ujarnya Lydia kepada Fajar Indonesia Network.
Sampai masalah ini selesai, kata Lydia, Vanessa tidak akan muncul di depan publik untuk sementara waktu. “Sementara engak muncul di publik dulu sampai dia tenangin diri dulu,” katanya.
Sampai berita ini diturunkan diketahui bahwa Vanessa akan membuat konferensi pers Selasa (8/1) setibanya di Jakarta untuk mengklarifikasi pemberitaan dirinya yang simpang siur.(dim/din/fin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

Radar Radio adalah jaringan media yang menyajikan berita terkini dan merupakan bagian dari Radar Lampung Group – Fajar Indonesia Network (FIN).


GRAHA PENA LAMPUNG
Jl. Sultan Agung No. 18, Kedaton, Bandar Lampung Telp : (0721) 782306

Copyright © 2018 Radar Radio

To Top