Daerah

IJKP Santuni Anak Yatim di Tiga Desa

PESAWARAN-Sejumlah Pewarta yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Kabupaten Pesawaran (IJKP) kembali menunjukkan rasa kepedulian terhadap sesama dengan menggelar bhakti sosial.

Kali ini, mereka melakukan kegiatan bhakti sosial berupa pemberian santunan dan sembako kepada anak yatim, kaum dhuafa yang dipusatkan di Masjid An Nur Desa Sukajaya Lempasing Kecamatan Teluk Pandan, Jum’at (11/1).

“IJKP selain kiprahnya mengawal pembangunan di Pesawaran, juga tidak lupa turut berbagi rezeki kepada warga yang kurang mampu, anak yatim yang ada di Pesawaran. Termasuk di Desa Sukajaya Lempasing ini,” ungkap Pembina IJKP Pesawaran, Johnny Corne saat memberikan sambutan pada kegiatan bhakti sosial tersebut.

Dikatakannya, bekerja sebagai insan pers namun harus tetap diingat sebagai insan harus peka terhadap sesama. Yakni saling berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

“Apa yang kita dapatkan baik rezeki ada titipan dari Allah untuk anak-anak yatim dan kaum dhuafa. Nah, ada sekitar 70 paket sembako dan santunan. Jangan dilihat dari nilainya, baru ini yang kami berikan kepada warga di Lempasing ini mudah-mudahan bermanfaat,”ujarnya

Sementara itu, Hendri Yandar selaku tokoh masyarakat desa setempat memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan oleh IJKP. 

“Jujur saja kami terharu, dengan perhatian dari bapak dan ibu yang ada di IJKP. Mudah-mudahan menjadi ladang ibadah bagi kita semua,” singkatnya.

Diketahui, pemberian santunan sembako dan tali asih sebanyak 120 Paket, kepada anak yatim dan kaum dhuafa tersebar di Tiga Desa yang berada di Pesawaran, yakni Desa Karang Anyar dan Kagungan Ratu, Kecamtan Negrikaton, dan Desa Sukajaya Lempansing(Acp).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

Radar Radio adalah jaringan media yang menyajikan berita terkini dan merupakan bagian dari Radar Lampung Group – Fajar Indonesia Network (FIN).


GRAHA PENA LAMPUNG
Jl. Sultan Agung No. 18, Kedaton, Bandar Lampung Telp : (0721) 782306

Copyright © 2018 Radar Radio

To Top