Politik

Gerindra Targetkan 12 Kursi

KOTAAGUNG—Sekretaris Jenderal (Sekjend) Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzani menargetkan Gerindra menjadi partai pemenang dalam pemilihan legislatif baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota. Untuk Tanggamus sendiri ditergetkan meraih 12 kursi diparlemen.

Hal itu diungkapkan Ahmad Muzani saat bertemu dengan  ratusan kader Gerindra Tanggamus di Rumah Makan Savana, Pekon Kagungan Kecamatan Kotaagung Timur, Selasa (14/8). Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim, Ketua DPC Gerindra Tanggamus Mukhlis Basri, Sekeretaris DPC Gerindra Tanggamus Alhajar Syahyan, anggota DPRD dari Fraksi Gerindra, bacaleg Gerindra dan jajaran pengurus DPC, PAC dan ranting.

Dihadapan para kader, Muzani mengingatkan agar para kader bekerja dengan sungguh-sungguh untuk memenangkan Gerindra, sebab tahun 2019 merupakan momentum kemenangan dari partai berlambang Burung Garuda tersebut. “Targetnya Gerindra menang di Tanggamus dengan meraih 12 kursi sehingga pilkada mendatang, Gerindra bisa mengusung calon sendiri. Tapi yang harus selalu diingat perjuangan kita baik di Pilpres maupun pileg semata-mata karena kepentingan rakyat, bukan pribadi maupun golongan,”ujar Politikus asal Lampung itu.

Untuk meraih, kemenangan, sambung Muzani, maka kader harus solid dan tidak egois. “Untuk meraih kemenangan harus berjuang dan itu harus satu paket yakni Pilpres dan Pileg, tidak bisa jalan sendiri-sendiri,”ujarnya.

Selain solid, terus Muzani, para kader khususnya bakal calon legislatif harus selalu turun ditengah masyarakat untuk mendengarkan segala keluhan dan aspirasi dari rakyat. “Tidak ada suara yang datang sendiri, harus terus rajin kelapangan menyapa masyarakat,” tegasnya.

Ketua DPD Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim mengaku optimis target dari DPP agar Gerindra menjadi partai pemenang di Tanggamus bisa terealisasi, hal ini tidak lepas dari kepengurusan baru DPC Partai Gerindra Tanggamus yang diisi oleh orang-orang berkompeten dan sarat pengalaman.

“Saya berkeyakinan dengan format baru yakni Ketua Mukhlis Basri, Sekretaris Alhajar dan Bendahara Amran bisa membuat Gerindra menang. Tiga serangkai ini diharapkan membawa harapan baru bagi Tanggamus, doakan saja. Dan saya ingat betul awal Gerindra ikut Pileg, di Tanggamus hanya dapat satu kursi, kemudian lima tahun kemudian 4 kursi, tahun 2019 ini harus 10 kursi, “ujar Gunadi.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Tanggamus, Mukhlis Basri mengaku sangat tersanjung atas kedatangan Sekjend DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua DPD Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim ditengah-tengah kader yang ada di Tanggamus.

” Kehadiran bapak menjadi kebangaan bagi kami, apalagi moment seperti ini menjelang pileg maupun pilpres yang mana kami sangat membutuhkan wejangan baik dari DPP maupun DPD Provinsi Lampung. Target kita ditahun 2019 Prabowo Presiden dan Gerindra menang, prinsip kami segala kemampuan harus dikerahkan demi meraih mimpi, “kata Mukhlis yang merupakan Bacaleg DPRD Lampung itu. (ral)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

Radar Radio adalah jaringan media yang menyajikan berita terkini dan merupakan bagian dari Radar Lampung Group – Fajar Indonesia Network (FIN).


GRAHA PENA LAMPUNG
Jl. Sultan Agung No. 18, Kedaton, Bandar Lampung Telp : (0721) 782306

Copyright © 2018 Radar Radio

To Top