Daerah

Desa Banjaragung Bagikan Siltap ke Aparatur


JATIAGUNG – Pemerintah Desa Banjar Agung bagikan penghasilan tetap (siltap) dan tunjangan serta membagikan seragam untuk seluruh perangkat Desa Banjar Agung di Balai Desa setempat, Sabtu (17/11).

Kepada radarradio.co.id, Plh. Kepala Desa Banjar Agung Apriyono mengatakan, bahwa setelah dicairkan alokasi dana desa (ADD) tahap ketiga pada pekan lalu, pihaknya segera membagikan siltap dan tunjangan Bulan Juli sampai September untuk aparat desanya.

“Kita juga membagikan seragam untuk seluruh aparat desa yang dianggarkan juga dari ADD tahap pertama. Jadi baru selesai sekarang maka kita bagikan ketika pembagian siltap tahap ketiga ini,” katanya.

Menurutnya, dibuatkannya seragam untuk aparat sampai Linmas sebagai bentuk perhatian dan kepedulian agar aparat desa bisa lebih semangat dalam mendukung program-program pemerintah daerah hingga pusat.

“Ia juga berharap kepada aparat desa untuk lebih giat lagi mengejar pencapaian PBB tahun ini yang sudah mencapai sekitar 50 persen dan akan terus bertambah. Kepada masyarakat juga diharapkan untuk taat PBB karena target pencapaian PBB kita 70 persen,” ujar dia.

Kemudian, pihaknya juga berterima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan banyak bantuan ke Desa Banjar Agung, salah satunya pembangunan infrastruktur.

“Maka saya mengimbau kepada aparat desa dan masyarakat untuk merawat serta menjaga semua pembangunan yang telah diberikan pemerintah baik melalui APBD maupun dana desa,” pungkas Apriyono. (dms)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

Radar Radio adalah jaringan media yang menyajikan berita terkini dan merupakan bagian dari Radar Lampung Group – Fajar Indonesia Network (FIN).


GRAHA PENA LAMPUNG
Jl. Sultan Agung No. 18, Kedaton, Bandar Lampung Telp : (0721) 782306

Copyright © 2018 Radar Radio

To Top