Olahraga

Catat !, Ini Tanggal dan Rute Lari 10K Dispora Lamsel

KALIANDA – Dalam rangkaian kegiatan memeeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lampung Selatan ke-62 Tahun 2018, Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lampung Selatan akan mengadakan kegiatan Lomba Lari 10 K Krakatau Open.

Plt. Kadispora Lamsel Ariswandi, S.H., M.H mengatakan, kegiatan Lomba Lari 10 K Krakatau Open 2018 untuk putra dan putri ini rencananya akan digelar pada 25 November mendatang yang rutenya mengelilingi Kota Kalianda.

“Selain itu juga sebagai ajang promosi destinasi objek pariwisata, karena rutenya akan menyusuri Pantai Kedu,” katanya.

Kegiatan ini merupakan momentum untuk mencari bibit-bibit atlet pelari muda yang potensial. Maka ia berharap para pemuda dan pemudi jangan ragu menunjukkan pontensinya, sehingga bisa memberikan prestasi yang setinggi-tingginya untuk Kabupaten Lampung Selatan, khususnya Republik Indonesia.

“Saya juga mengajak masyarakat, baik atlit lokal maupun luar daerah berramai-ramai mendaftarkan diri untuk mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah, trophy dan doorprize,” ujar Ariswandi.

Untuk pendaftaran dibuka mulai tanggal 1 sampai 23 November 2018, di Sekretariat Dispora Lamsel gratis atau tanpa dipungut biaya. Pendaftarannya hanya membawa fotokopi E-KTP atau Kartu Pelajar dan pas foto berwarna. Untuk 1.000 orang pendaftar pertama akan diberikan nomor dada dan kaos.

“Kita bersyukur dan berterimakasih kepada Pak Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto yang mensupport dan mendukung penuh kegiatan ini,” tandas dia. (dms)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

Radar Radio adalah jaringan media yang menyajikan berita terkini dan merupakan bagian dari Radar Lampung Group – Fajar Indonesia Network (FIN).


GRAHA PENA LAMPUNG
Jl. Sultan Agung No. 18, Kedaton, Bandar Lampung Telp : (0721) 782306

Copyright © 2018 Radar Radio

To Top