Radar Radio

Berita Utama

Badak Lampung FC Dihuni Empat Legiun Asing

Foto Riedho - Salah satu pemain asing BLFC asal Jepang Kunihiro Yamashita

Bandarlampung – Squad Badak Lampung FC (BLFC) yang disiapkan untuk mengarungi Liga I 2019 terdiri dari kolaborasi pemain senior dan junior. Tidak hanya itu, empat pemain asing juga telah dikontrak untuk menopang kekuatan anak asuhan Jan saragih tersebut.

Dikomandoi pemain nasional TA. Musafri, Squad BLFC memiliki komposisi tiga pemain asal Brazil dan satu punggawa asal Jepang. Pemain dari negeri samba yakni Marcus Vidal, Fernandinho dan Torres kemudian ditambah centerback asal Jepang Kunihiro Yamashita yang telah berpengalaman di Liga I.

CEO BLFC Marco Garcia menegaskan, pihaknya tidak ingin menjadi tim yang hanya numpang lewat di Liga I. “Putra daerah Lampung juga tidak ketinggalan, yakni Dalmiansyah Matutu asal Lampung. Proses rekrutmen pemain kami lakukan sangat profesional dan objektif dengan menggunakan statistik pemain. Yang jelas kami sangat berterimakasih dengan dukungan yang sangat besar dari masyarakat Lampung,” tegasnya.
Dalam mengarungi 34 partai, BLFC dibawah asuhan Head Coach BLFC Jan Saragih menggambarkan gaya permainan BLFC akan bersifat progresif, dengan aliran bola dari lini ke lini, pressing tinggi saat bertahan dan counter cepat saat transisi. Dalam prosesnya, evaluasi pemain akan berbasis data dan science, untuk pengambilan keputusan yang lebih objektif, sejalan dengan ambisi klub untuk menerapkan pendekatan sepakbola modern. “Fokus kami adalah untuk menghadirkan permainan yang atraktif dan modern. Target tiap game adalah menang,” tegas dia. (rdo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

Radar Radio adalah jaringan media yang menyajikan berita terkini dan merupakan bagian dari Radar Lampung Group – Fajar Indonesia Network (FIN).


GRAHA PENA LAMPUNG
Jl. Sultan Agung No. 18, Kedaton, Bandar Lampung Telp : (0721) 782306

Copyright © 2018 Radar Radio

To Top